Minggu, 05 Desember 2021

 


Kartu ucapan natal dari Fio Juan P yang ditujukan pada Pak Andiek. Saya membuat kartu ucapan ini dengan menggunakan aplikasi Canva pada perangkat Handphone. Mula mula saya mencari template untuk diedit. Setelah dapat saya mulai dari mengedit dan mengubah isi dari kolom ditengah. Setelah itu saya menduplikasikan efek partikel dan meletakkannya disamping kanan sehingga terlihat seperti simetris.


Setelah itu saya menduplikasikan hasil halaman pertama tadi. Setelah diduplikas, saya mengubah kata kata pada kolom di tengah menjadi kalimat berikut yang ucapan selamat natal dan doa. Setelah itu saya simpan kedua gambar tersebut.


1 komentar:

  1. Tampilan kartu ucapannya menarik, isi juga sangat menarik dan terlihat lebih keren karena menggunakan bahasa inggris 👍

    BalasHapus

Peta Covid 19

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)